kita hidup harusnya realistis aja mba Dewi. Sejak zamannya Nabi Adam
pelacuran itu sudah ada, tinggal bagaimana mengontrol dan
meminimalisirnya. Nah salah satu jalan adalah lokasilasi. Kita gak
perlu terlalu membangga-banggakan dengan slogan "SERAMBI MADINAH" apa
artinya kalau cuma sekedar slogan. coba anda ke gorontalo dan jalan-
jalan pada jam-jam sholat Lohor atau Ashar, dengan begitu banyaknya
mesjid di Gorontalo mungkin bisa dihitung saf-saf yg terisi di dalam
mesjid tersebut. Saya tinggal di Manado dimana Islam adalah
Minoritas, tapi coba kita bandingkan ketika pada jam-jam lohor dan
ashar begitu banyaknya umat muslim memadati mesjid. Nah apakah dengan
fenomena tsb "Slogan" itu masih perlu dipertahankan? kita tidak perlu
slogan, tapi bukti konkret.

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, Dewi Martini
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ass.wr.wb.,
>
> Saya   Sangat   tidak   setuju   dengan adanya  lokalisasi  PSK
di  kota Gorontalo. meskipun saya tidak lahir dan tidak tinggal di
Gorontalo, tapi saya malu jika nama baik Gorontalo tercemar. Yang
terselubung saja sudah sangat meresahkan masyarakat apalagi yang
terang-terangan. Semoga semuanya dipikirkan terlebih dahulu sebelum
bertindak. Masa'  Gorontalo yang dikenal dengan daerah SERAMBI
MADINAH ada tempat lokalisasinya?? apa kata dunia???

> Wassalam,
>
> Dewi
>

> aank pahrun <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Gorontalo akan tambah melarat nantinya dengan adanya lokalisasi PSK
> Gorontalo akan tambah "becek" baik daerah dan personnya
> just say no to "etnol"

Anda?

> Saya sangat tidak setuju dengan MELEGALKAN LOKALISASI PSK, ini
benar2 sangat bertentangan dengan predikat Gorontalo yang merupakan
salah satu daerah yang adat istiadatnya masih jalan dan tetap
dilestarikan, disamping itu sering disebut sebagai daerah SERAMBI
MADINAH. dimana arti dari ADAT BERSEDIKAN SARA, SARA BERSENDIKAN
KITABULLAH? Pembenahan Sistem yang seharusnya menjadi kajian kita
bersama, apa yang seharusnya dilakukan oleh Pejabat Pemerintahan
dalam hal dia sebagai seorang yang patut diteladani, bukan justru
memberikan pembelajaran yang salah kepada masyarakat dan yang paling
penting Penegakan Hukumnya yang masih pilih kasih antara seorang
pejabat dan masyarakat kecil. Padahal dalam kacamata hukum seorang
yang melakukan  kesalahan seharusnya diperlakukan sama tidak
membedakan dia pejabat atau masyarakat kecil. Kalau sistem ini jalan
dan masing2 kiat menyadari apa yang akan kita lakukan itu sudah
sesuai dengan aturan hukum yang  berlaku, Insya Allah Gorontalo ini
aman

Kirim email ke