Mohon maaf Sebelumnya,

Bagi semua penikmat dan pemerhati website
gorontalofamily,diberitahukan bahwa sudah hampir 5 hari website
gorontalo family down. Setelah saya cek ternyata hardisknya
bermasalah. Mengingat banyaknya pengembangan yang dilakukan oleh GF
dalam hal kontent untuk memberikan informasi yang selengkapnya bagi
dunia maya.

Kami mengharapkan bantuan seiklasnya agar PC yang kami jadikan server
agar berjalan kembali. Rencananya akan kami ganti dengan PC pribadi
admin. Permasalahannya/ Kendalanya CPU yang admin punya, belum ada
processornya.

Diharapkan bantuannya berupa hardware Processor core 2 duo atau Dual
Core atau dalam bentuk dana.Untuk harga Processornya saya sudah cek
sekitar 1,5 Jt untuk core 2 duo.

Kami sangat mengharapkan kawan2 yang ada di milist ini untuk dapat
membantu, agar website gorontalo family dapat berjalan kembali (online
untuk menediakan data-data Gorontalo yang lebih lengkap).

Untuk bantuan hardware dapat ditujukan ke alamat ini :

ardi a noho
Jl.Kramat V no.14 Rt.003/Rw.009
Jakarta Pusat 10430

Untuk bantuan dana dapat mengirimkan ke Rekening ini :

Lies Kusumawati
No.Rek : 3421 2856 81
BCA Cabang Matraman Jakarta Timur

NB:
Menunggu bantuan dari pemda dari november sampai sekarang belum juga
datang.

-admin GF-
 Ri9ap
contact person : 0856 7929176

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas keiklassannya dalam membantu
website kami.

Terima kasih

Kirim email ke