dear bang lutfi
saya setuju. tp harus ada landasan utk di jadikan acuan. masalah prostitusi
kita lihat dari sudut pandang mana ? kalo dari agama, jawabannya pasti
HARAM. dari segi UUD...mungkin bisa tergantung siapa yg membahasnya. dari
segi adat...99% tidak setuju. atw anda punya landasan tersendiri ? kalo
hanya memberikan opini sendiri tanpa landasan, berarti anda sendiri yg
mungkin biasa di warung kopi.

BI ADITU PA AMA

VQ

Kirim email ke