Buat kanda-kanda dari Minahasa yang terhormat..
Tidak perlu saling menyalahkan, apalagi lewat milis
seperti ini. Sebab persoalan intern di Minahasa semua
sampe tau. Kalau memang ada yang ingin diharapkan dari
Kanda Ono kan bisa diomongkan secara baik-baik, supaya
tidak ada saling menyerang apalagi memicu
ketersinggungan.
Kiapa olo ente Ono solupa padorang di Tondano sana ?
Ana bo jadi ingat torang pe masa-masa di Tondano sup.
Inga pa opa 5 menit.
Wololo Kanda Ono...

He he he