Hahaha....
Kata-kata Lao Tse yang tercetak di kaos kita dulu masih juga kau hafal. Aku
jadi teringat cerita seekor ikan cakalang besar yang digantung di pohon bakau
di pantai Tangkasi, pulau Mantehage menjelang sore, saat pagi ditengok tersisa
cuma tulang belulangnya. Itulah ulah nyamuk di Tangkasi.
Juga cerita pak haji Halim yang selalu bersilat saat menjalankan shalat di
masjid, ternyata itu aku buktikan saat shalat! Nyamuk2 besar tiada ampun
menyerang sekujur badan, dan terpaksa saat shalat selalu menggaruk dgn tangan
dan kaki.
Terima kasih kawan2 semua, ini ulang tahunku yang ke-17. Hehehe....