Salam,

Kata Tuhan dalam hadits qudsi; Aku sesuai persangkaan hamba-Ku

Tapi kanda bukan Tuhan & Adinda Sri juga bukan Hambaku. Hehehehe

Salam.
Nb. Saya pake adinda hanya untuk menyamakannya dengan kanda. :)

Sri Agustiani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             Kanda
Mansur ternyata galak juga ya. Ngebayangin ngomongnya sambil
 telak pinggang, hi hi hi...

 Relaks dulu ah,

 Yg lagi demam Euro CHampion 2008,

 SAM

 --- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, Mansur Martam
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Salam,
 >
 > Om iing iing kalo posting dimillist ini harus jelas dan bertanggung
 jawab dunk. Masa judul email "praja IPDN asal gorontalo memperkosa",
 sedangkan di sumbernya, detik.bandung bukan begitu. Kata Fahri dalam
 film AAC; Hadzihi Fitnah/Ini Fitnah!

 > Salam.
 >
 > Fadly Tantu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 Selamat apa itu?    "MY"   SELAMAT DATANG DI GM2020   ADA BERTTAPA DI
 MANA?

> [...]
 >  >
 >  >
 >  >
 >  >
 >  >
 >  >
 >  > ---------------------------------
 >  >  Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search
 >  > Assist.   Download sekarang juga.

 >  Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search Assist.   Download
 sekarang juga.

 > Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di
 Yahoo! Answers

  Dapatkan info tentang selebritis  - Yahoo! Indonesia Search.