--- Pada Rab, 11/6/08, dody komendangi <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: dody komendangi <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: Balasan: [GM2020] Zinah Adalah Perbuatan Tercela Bukan Perbuatan
Terlarang !!!
Kepada: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 11 Juni, 2008, 11:59 PM

            Mas Mansur,

Insya Allah apabila saya masih hidup dua atau tiga tahun mendatang, saya akan
coba memperhatikan anda dan rekan2 lain yang selalu merasa bangga dengan
pendidikan tingginya. Apakah pendidikan-pendidik an tinggi itu dapat bermanfaat
bagi masyarakat atau hanya bermanfaat bagi segelintir orang atau bahkan hanya
untuk kepentingan pribadi..

Yanglagipusingdenga nhargabbm,
Dok