Kalo melihat dari pengalaman ceritanya, pak agus ini
berbakat bisa menggantikan helmi yahya.hehehe. Bolo Ma
apu ju.

--- Taufik Polapa <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Pak Agus Lahinta,
>
> Sebelumnya mohon maaf tdk sempat menemani pak Agus
> jalan2 di Makassar, karena kebetulan pas Pak Agus
> berada di MKS saya kedatangan Tamu dari JTK utk
> Migrasi OS Microsoft ke Linux, dan alhamdulillah
> kemaren Sabtu baru selesai Semua.
>
> Semoga pak Agus dengan CIVICA TV nya ke depan bs
> makin sukses...... saya pun tertarik dengan
> informasi dari Pak Agus mengenai Performance dari
> CIVICA TV yang telah menjangkau hingga ISIMU.
>
> Sukses buat Agus Lahinta dan teman2 di CIVICA TV
> (Qibor dll)
>
> Wassalam

> [...]
=== message truncated ===

Best Regards
Sofyan Uli
http://end.web.id

Call me through Skype or YMID sofyanuli

      Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search Assist. Download sekarang
juga.
http://id.toolbar.yahoo.com/

Kirim email ke