From: Rahman Dako <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [GM2020] Salam dari Ibu Selvia
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Friday, June 13, 2008, 9:55 PM

Temans,

Minggu lalu saya ketemu Ibu Selvia Lasahido, anggota milist ini.  Beliau
bersuamikan orang Gorontalo juga, fam Olii, yang sekarang termasuk sebagai
salah satu keluarga yang sukses di Amsterdam.  Ibu Selvi melihat milist
kita sangat memberikan banyak perkembangan tentang Gorontalo tapi terlalu
banyak dan kadang-kadang ada juga yang kurang berguna.

Ternyata beliau adalah masih keponakan Om Henk dan sepupunya Ibu Amanda.
Beliau kirim salam buat OH, Ibu Amanda dan kita semua.

Satu hal yang dia belum lupa adalah bahwa anaknya, yang juara tenis di belanda,
pernah dijanjikan oleh pejabat tinggi di Gorontalo untuk menjadi anggota tim
PON asal Gorontalo, tapi sampai sekarang tidak ada komunikasi lagi.  Ibu
Selvia dan anak2nya masih tetap sebagai warga negara Indonesia, dan tetap ingat
Gtlo, walaupun mereka berada di luar negeri.  Bagi anak Ibu Selvi, sebagai
orang yang grow up di Blanda, hal ini sangat sensitif, apalagi seorang pejabat
menjanjikan sesuatu tp sudah sekian lama tidak direalisasikan.

Salam,
AGA

Kirim email ke