He he he, keren loh bung Kibor kameranya, saya juga baru beli 2
minggu yg lalu (Gak pamer loh ;). Untuk para photographer, di
tanggung ngga nyesel deh. Saya sendiri beli bukan karna saya
photographer tapi karna suka di foto, hi hi hi... (kayak cakep aja
senengnya di foto :).

Salam,

SAM

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, "kibor2000id"