%$##@@!
Sungguh! saya belum mengerti judul postingan ini sejak awal...
Sebagian kecil warga milis ini siapa? Apakah Mang Asep? apa benar mereka
mengerti maksudnya? Jika yang mengerti hanya sebagian kecil saya, kenapa kita
tidak transparan saja biar semua (sebagian besar) mengerti dan tidak berdebat
dalam ketidakpastian?
Tertulis :  sebagian kecil teman2 yang aktif di GM2020 ini sudah mengerti
maksud dari Judul di atas karena sudah bs menebak arah dari judul tersebut, tp
karena belum ada kepastian jadi belum bisa untuk di ekspos."
Lho? makin [EMAIL PROTECTED]@$^%*&(*&(*&
Memang benar teori : Keyakinan berasal dari ketidakpastian dan ketidakpastian
juga terlahir dari keyakinan.... hhehheheee...
Bolo maapu ju!

=t=