-----Original Message-----
From: Taufik Polapa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, July 04, 2008 9:05 AM
To: R. H. Uno; Agus Lahinta; toti lamusu; dody komendangi; novi usu;
Tuturuga; femmy udoki; Mansur Martam; fany salamanya
Subject: Re: Kuingin Profesorku masuk surga bersamaku

Amin, Insya Allah Fany nt pe Doa Allah kabulkan ......

Ana so liat itu foto beda dengan Penampilan Prof di Indonesia....
Kalo Prof. Clavier  di foto tersebut jika di Indonesia tdk seperti
terlihat seperti seorang Prof... Beda dengan di Indonesia, Baru DR,
penampilan sudah sangat JAIM sekali... apalagi kalo so Profeesor......
di Gorontalopun ada Professor yang kalo bertemu harus menyapanya dengan
nama "Selamat Malam Pak Proff...."

sekali lagi semoga Nt pe Doa terkabulkan ... dan Fany bisa menjadi
seperti Prof. Clavier ... amin...

Wassalam

TP