----- Pesan Asli ----
Dari: rolins kurniawan <[EMAIL PROTECTED]>
Terkirim: Senin, 7 Juli, 2008 11:12:59
Topik: Re: Balasan: Re: [GM2020] For Moderator (repeat introduce)

Salam Alaikum,
Prihal approve meng-approve, saya punya saran nih, gimana kalo yang
menyembunyikan jati diri lewat nama samaran, sebaiknya di milis lain deh,  trus
 re-login ulang di  GM2020 dengan nama lengkap.  Biar manapun juga milis ini
kelihatannya miliknya orang-orang intelek dan peduli pada perkembangan
Gorontalo dalam semua sisi kehidupan dan latar belakang.

Wassalam