Disamping pahala yg didapat dari 3 (tiga) amal jariyah, maka dia juga akan
mendapat pahala do'a dari orang2 yg sholeh.

----- Pesan Asli ----
Dari: -=UMR=- <[EMAIL PROTECTED]>
Terkirim: Minggu, 13 Juli, 2008 15:41:14
Topik: Re: Bls: [GM2020] Hadiah Pahala Bacaan Quran Kepada Si Mayat

-Mau komentar dikit.

------------ --------- --------- --

Amal (dari bahasa Arab: عمل) berarti kerja (http://id.wikipedi a.org/wiki/ Amal)
Pahala : ganjaran yg baik.
Dalam hadits Nabi dikatakan bahwa yg putus adalah amalannya (bukan pahalanya).
------------ ---------
UMR:

Dalam Tahiyat awal dan akhir kita selalu membaca "Assalaamu'alaina wa'alaa
ibaadikasshoolihiin ", maka seluruh orang2 yg sholeh baik yg masih hidup dan yg
sudah mati sejak manusia pertama Nabi Adam sampai sekarang akan mendapatkan
keselamatan dan pahalanya akan terus mengalir selama masih ada orang yg sholat.
UMR

Salam

Umarulfaruq Abubakar