-----Original Message-----
From: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of my
Sent: Sunday, July 13, 2008 11:41 PM
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Subject: Re: [GM2020] Re: selingkuh... amankah?+

kak Ridu, om Henk itu belum tahu bahwa saya juga ada pacarku yang cantik
khan kak ridu sudah pernah lihat tetapi karena sulit komunikasi dengan
saya yachh saya tinggalkan, dan dia selalu kejar2 saya di kampus mungkin
ada diantara anggota millis ini yang pernah lihat.
Saya secara jujur sejelek2 saya masih ada yang krim sms dan email tetapi
apa daya saya takut dan saya selalu membuat pemodelan matematisnya
bagaimana. Interaksi fundamental saya selalu perhatikan.
Secara jujur saya juga pernah dekat dengan dosen UNG tetapi karena saya
tahu ada sesuatu cara gerak geriknya saya langsung mundur untuk apa
hidup di alam ini di baut pusing dengan seorang wanita yang hanya
mempunyai nilai tinggi.

Seklai lagi Oh, sejelek2nya saya ihhhhhhhhhh masih ada juga yang