From: Sofyan Uli <[EMAIL PROTECTED]>
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, July 16, 2008 2:34:23 PM
Subject: Re : [GM2020] Ingin Punya Blog buat aja disini...!!!

Iyo. Ana kalo yang bagitu sering pake andriano speed
19 dengan shot power 19 hehehehe jadi kapan tanding
lagi nih?

Back to laptop...
Milis ini selalu berkembang, member2 disini penuh
dengan inovasi, jadi kita harus dukung semua inovasi2
yang dikembangkan. Sebenarnya kalo mau ditanya ana
sandiri so ada 15 blog, tapi blog yang ditawarkan oleh
team GF ana pikir adalah sesuatu yang berbeda. baru di
milis GM2O2O yang setiap membernya dikasih blog dengan
subdomain dari gorontalofamily. org.
So tunggu apalagi? ayo ngeblog mulai dari skrg!

Salam hangat,
http://sofyan. gorontalofamily. org/blog/

Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail. com.