...pls scroll down...

-----Original Message-----
From: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Sofyan Uli
Sent: Monday, July 21, 2008 11:56 AM
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Subject: Re: [GM2020] Forum Pembaca Kompas + Web 2.0 kompas

Setuju dengan OH, saya sendiri sudah bergabung dengan milis tsb, tapi
masih pasif. Sebagai info tambahan untuk sejak beberapa bulan terakhir
ini web kompas telah melakukan terobosan baru dengan membangun sebuah
megaportal yang lebih partisipatif dan kolaboratif dengan pembaca. Jadi
selain bisa dikomentari di milis kita bisa juga langsung komentar di
websitenya. Mudah-mudahan terobosan kompas.com ini bisa di ikuti oleh
portal media lainnya. Sapa tau juga gorontalopost.info bisa seperti
kompas.com

Tapi sama seperti di GM2020 orang ternyata lebih senang dengan milis
dari pada model web, blog, atau forum diskusi, entah kenapa?  Barangkali
sifat banyak diantara  kita Hulonthalo senang lempar batu sembunyi
tangan, tidak jantan menyatakan indentitas tapi ingin kebebasan bilang
apa saja.

Seperti banyak juga terjadi di adu argumen di seminar2 bahkan di DPR.
Setelah dia bicara panjang lebar menyatakan pendapat dan mendapat
panggung, dia ngacir keluar supaya tidak mau dengar counter-argument .
Kalau dimilis GM2020, dari hampir 500 member, yang jantan menulis
identitas hanya kira2 100. Padahal aturannya sudah jelas.

Apakah itu menunjukan banyak diantara kita banyak yang pukako atau
bayasa?

 Wallahualambissawab!

 salam&sori,OH

"R. H. Uno" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

HERWIN MOPANGGA
Pagi ini saya dengan gembira membaca satu nama seorang putra Gorontalo
ikut menulis di di milis Forum-Pembaca-
<mailto:[EMAIL PROTECTED]> [EMAIL PROTECTED],
forum yang diikuti dengan menulis aktif beberapa Menteri, para
gurubesar,Budiman Sudjatmiko serta tokoh2 politik dan selebriti lainnya.
Sarana demikian ,menurut saya, sangat memperkaya wawasan kita dengan
membaca tulisan/komentar orang2 lain setanah air, bukan melulu
dikalangan Hulonthalo
Forum ini menjadi sangat populer karena mengomentari berita2 dan
tulisan2 di koran Kompas dengan cara yang berani,tanpa tedeng
aling2....bahkan hi hi hi memaki2 pejabat,anggota dewan serta gosip2
politik.
Dalam tataran lokal atau org2 Hulonthalo yang bertebaran diseantero
dunia, yang mirip dengan FPK ini adalah GM2020.
Hiduuup Herwin, siapa lagi yang mau nyusul?

Wass.OH

  _____

Dapatkan
<http://sg.rd.yahoo.com/id/search/ads/mail/signature/*http://id.search.y
ahoo.com/search?p=selebritis&cs=bz&fr=fp-top> info tentang selebritis -
Yahoo! Indonesia Search.

Kirim email ke