Ga mungkin lah dihukum mati,napa depe UU dorang somulai jaga angkat
mo di ganti/rubah

Woii iki,..baru kalo so ta dudu di legislatif... dorang so lupa apa
yang dorang mo perjuangkan uti...

ini bukan kita ga mendukung koruptor dihukum mati, cuman ga trend di
kalangan pemerintahan.
paling jaga baku abis di sidang trus pas vonis cuman 2,5
tahun,disuruh balikin ke negara bis itu selesai.

maaf

Taufan

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, Taufik Polapa <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Wahh,,, lebih sadis lagi .... saran dari Capten Dody.....
>
> Tenang Capten Dody jangan dl Emosi Insya Allah Para CALEG yang
terpilih nanti 2009 akan memperjuangan UU utk Hukuman Mati bagi
KORUPTOR>...

"gorontalomaju2020@yahoogroups.com" <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
> Date: Wednesday, July 23, 2008, 11:00 PM
>

>             Kalau saya cenderung milih dipotong jari untuk korupsi
dibawah 1 juta, potong tangan untuk lebih dari 10 juta (karna sudah
lewat 10 jarinya). Dan hukuman mati bagi yang kelas diatas 50 juta.

> Korupsi itu adalah kejahatan terhadap kemanusiaan. . Dan oleh
karena itu akan lebih manusiawi bila kita memberantasnya.

> Undang2 mengenai ini perlu juga diterapkan pada pekerja badan2
waqaf dan zakat.

> Sakit sekali hati ini apabila pajak, zakat dan sumbangan kita tidak
digunakan untuk kemakmuran.

> Orang2 seperti ini tidak pernah berfikir bahwa ia menyakiti 2 pihak
dalam melakukan kejahatannya yaitu para pemberi dana (pembayar pajak
atau infak) dan pihak yang membutuhkan. Kejahatan korupsi sepenuhnya
adalah kejahatan terencana karena tidak mungkin uang atau barang itu
di ambil dengan tiba2 tanpa disengaja.

> Oleh karena itu sangat beralasan apabila dihukum seberat2nya.
>

> Para koruptor (terutama diatas 10 jutaan) adalah kriminal berdarah
dingin karena mereka mengambil karena suka, bukan karena benar2 butuh
untuk menyambung nyawa.

> Berapa banyak orang melarat karena binatang2 ini?.. Seratus juta
orang lebih yang tidak bisa diangkat nasibnya bukan karena tidak
mampu bekerja.

> Wah, kalau bicara soal koruptor tensi saya langsung tinggi

besar KORUPSINYA. Sebagai Contoh Nilai 1 M bisa di kategorikan Wajib
Hukum MAti 500 Juta ke atas Seumur Hidup 100 Juta Ke atas <= 500
Juta  = 20 Tahun 50 Jt and <=100 jt = 10 Tahun 20 JT s.d 49 Jt = 5
Tahun 10 JT s.d 19 Jt = 3 Thn 1 s.d 9 Jt = 2 Thn di bawah 1 Juta = 6
Bln wahhh kalo aturan tersebut di berlakukan tentu akan banyak
pejabat di Indonesia masuk dalam kategori Penjara Seumur Hidup.
Wassalam TP --- On Wed, 7/23/08, ConoFamily <pogambango@ gmail. com>
wrote: From: ConoFamily <pogambango@ gmail. com> Subject: Re:
[GM2020] KPK Dukung Koruptor Dihukum Mati To: gorontalomaju2020@
yahoogroups. com Date:

ukuran standar nominal yg akan kena hukuman mati. kalo cuma kesalahan
dalam laporan dan tekor 500.000 apa di hukum mati juga ?? kayaknya
sistem di indonesia yg harus di ubah. terlalu banyak aturan yg saling
tumpang tindih dan tdk adanya sosialisasi dari pemerintah yg
berwenang mengenai hal-hal yg mengakibatkan indikasi korupsi menambah
suburnya korupsi di indonesia..

[EMAIL PROTECTED] com > menulis:

> [...]
di berlakukan HUKUMAN MATI BAGI PENCURI UANG RAKYAT ??

artinya anda telah berusaha untuk membangun bangsa dari keterpurukan.
Jika Tidak Setuju Anda bisa jadi telah terkena Virus KKN sehingga
takut utk berkata TIDAK

tidak siap dengan Hukuman itu .... Pilih mana ? Wassalam TP KPK

Kirim email ke