kalo menurut kita,mendingan dinaikin dari sekarang Harga BBM biar
masyarakat tdk kaget tetapi wajib diikutin dengan kenaikan gaji
sehingga seimbang..

yang bikin bingung,apa kaitannya hasil pemilu 2009 dengan Harga BBM
ya?
padahal semua negara didunia mengalami hal yang sama yaitu kenaikan
BBM disebabkan harga minyak dunia yang sangat tinggi

Hormat Grak...

Taufan

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, Taufik Polapa <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Wah .... Lagi .. Lagi BBM Naik lagi.....
> Dan sudah bisa di pastikan Harga Minyak Dunia tidak akan turun akan
akan tetap bertahan di Kisaran 120 s.d 150US$/Barel ...... dan sudah
pasti Indonesia akan tetap menaikkan Harga BBM sebesar 30% dari harga
saat ini.

> Jadi Siapapun Presiden RI 2009 nanti walaupun bukan SBY sudah di
pastikan BBM tetap akan di Naikkan Kecuali Presiden 2009 nanti
memiliki Jurus Andalan untuk mengantisipasi Agar BBM di Indonesia
tidak di Naikkan.

> JIKA ada CAPRES 2009 nanti berjanji "TIDAK AKAN MENAIKKAN BBM 2009"
wahh itu bisa di kategorikan JANJI KOSONG.....

> Saat ini di Butuhkan Calon Pemimpin 2009 yang Cekatan mengurus
Bangsa yang besar, bukan hanya Retorika dan lempar Argumen dan WACANA.

> Tolong Sampaikan siapa Calon Presiden yang Ideal utk Indonesia Masa
Depan ?

> [...]
>
> Pemilihan
> waktu pada pertengahan 2009 atau sekitar Juni dipilih karena masa
pasca
> pemilu. "Kalau sebelum pemilu pemerintah nggak akan berani, makanya
ini
> akan jadi beban pemerintah selanjutnya," katanya.
>
> Harga minyak
> pada semester pertama sempat mencapai US$ 140 per barel, namun
sekarang
> turun ke US$ 124 per barel. Jika pada semester kedua harga minyak
> bertengger lama di level US$ 160 per barel, maka rata-ratanya bisa

Kirim email ke