From: kevianno <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [GM2020] Re: Selamat Atas Lahirnya Putri Pertama Pasangan Arter dan
Vany
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Friday, August 1, 2008, 4:42 PM

Selamat buat bu vany dan pak arter atas kelahiran anak pertama
 semoga menjadi anak yang soleha,berbudi baik seperti kedua orang
 tuanya dan keluarganya. Amin

 Selamat ya Van...

 Salam

 Taufan Modjo

 --- In gorontalomaju2020@ yahoogroups. com, Taufik Polapa <[EMAIL PROTECTED] >
 wrote:

 > Saya dapat Info bahwa beberapa saat lalu Pasangan berbahagia :
 >
 > Bu Vanny Halalutu dan Pak Arter Datunsolang. saat ini telah di
 karunia seorang bayi yang cantik.

 > Selamat yach ,,,, Semoga menjadi Anak yang Soleha dan berbakti buat
 Kedua Orang tua dan keluarganya.

 > Salam Hangat,
 >
 > Taufik Polapa & Kel.

Kirim email ke