--- Pada Jum, 8/8/08, R. H. Uno <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: R. H. Uno <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [GM2020] FW: Balasan: FW: [stanmasuk83] Fw:  ;)
Kepada: "GM2020" <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Tanggal: Jumat, 8 Agustus, 2008, 9:04 PM

PORNO LAGI
PORNO LAGI, kata calon ustadz Mansur Martam pada postingan nya yang terakhir.

Bung Sur, kalau bicara TIDAK taat azas seperti
ini, ente bisa2 akan menjadi seorang calon ustadz yang munafik..... he he
he, kenapa?

Silahkan baca
postingan ente 11 Juni y.l. yang saya reposting  dibawah ini, dimana
ente berkata ...."Saya jadi suka" pada lelucon porno "sepotong-sepotong" Hi
hi hi ....

salam & sori, OH