sdh hampir 15 tahun saya berada diluar gorontalo,tapi saya dan teman
teman yang merantau, bangga menjadi anak gorontalo,

teringat ditahun 97an (kalo ga salah) waktu masih suka menginap di
Asrama mahasiswa gorontalo pasteur bandung, kami diserbu oleh
mahasiswa mahasiswa dari palembang,sehingga kami harus membela diri
demi nama baik asrama gorontalo...

taufan

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, Bobby Rantow
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Tidak juga ahh..Di bandung sndri,,justru anak2 ASPURA bandung
bangga jadi orang gorontalo..Malah beberapa orang yang tadinya tidak
lancar bahkan tidak tau sama sekali bahasa Gorontalo,,dengan tinggal
di Bandung malah paling tidak jadi bisa dan bicara bahsa Gorontalo
walo tidak sempurna..Bukan bgt Om Ridu,,Kak Uyan..??

qra2
>  >
>  > "Ja mo gaya uutiii,  doi paralu....."

Kirim email ke