For Ibu Titin M
Butul Ibu sup, kebetulan saya lagi di Gtlo
jadi harus cari Hotspott di GTLO
yach untunglah di BALITRI Propinsi sudah ada jadi seminggu sekali
baru bisa buka emailnya. Kalau dibogor bisa tiap hari, tapi karena
masih diGTLO jadi agak terlambat balas millisnya ibu titin.
Kita berdoa saja semoga semua ini ada hikmahnya buat UNG.
Ok

By

MIB
--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, iqbal makmur
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ibu titin..
> Saya punya peribahasa baru :  Menepuk air di dulang sambil meludah
kelangit.. hehehehe...
> Mohile ambungu..

tentang UNG saya nanya ke teman2 apa benar kejadian itu.. secara
juga saya lagi gak berada di UNG.. anyway.. saya sudah dikasih tau
sejak minggu lalu dari postingan di milist ini dan milist UNG.. dan
juga dari GP online... dan juga kita udah membahasnya di milist
UNG..ha..ha. ..bukan lagi kabar lama baru dungga....
wakakakakakk. ...mungkin tinggal pa ikbal saja yg belum sharing..
atau mungkin juga lagi gak ada koneksi ke internet seminggu ini
ya??  bolo maapu juu... tapi tetap trima kasih atas infonya..

> anyway.. terima kasih juga kepada teman2 yang sudah share
infonya..

> Maju terus kampusku...
>

> dari yang tidak tau apa2 tentang UNG..he..he. .
>

> Titien FM

berhubungan
> [...]
> bukti yg kuat..

> menyelidik UNG.. Selama 7 tahun saya di UNG baru kali ini saya
> mendengar kejaksaan menyelidiki keuangan di UNG...Any ideas?? apa
ada
> yang ngelaporin ya?? apa ada yang tidak sempat kebagian kue??
> he..he... ( bo guessing ini).. asli.. penasaran booooo....

> kejadian ini.. bisa2 lembaga2 lain utamanya yang berhubungan dengan
> keuangan juga akan diselidiki.. I Wish.. yang lain gak akan.. Touch
> wood uti...
> >

>  Buat yang di UNG.. tolong share infonya sup..Sapa tau ini bo

Kirim email ke