Om Hengk, politik bena yach Om Agung ini, saya baca suranya kepada pak fadel
sangat2 politis. Om Henk kita buat partai yuk, tapi aya mu bangun lab fisika
teoritik Om hengk, terus ada meja, ada komputer ada printer, ada buku
(Mathematical physics) serta journal referensi yang baru, lalu saya duduk di
tempat itu siang malam, terus ada publikasi ilmiah tiap bulan.

Saya juga lagi menunggu rektor baru di UNG.

Siapa yach menjadi rektorku???, karena pikirsan saya kalau UNG bisa adakan
pengembangan ilmu pengetahuan disegala bidan pasti akan bisa misalnya muridnya
juara olimpiade di LN, tapi saya optimis suatu sat nanti akan ada.

Kak Redho apa bisa buat partai politik untuk calonkan rektor di UNG.

kalau bisa namanya apa yach.
hi hi saya tertawa ingat kampus UNG pasti baku cako akhir jabatan, takut di
tangkap KPK alias kejaksaan.. saya intat di hati kecilku para pejabat di UNG
akan berpikir karena sudah ada 1 orng masuk.
..

Kirim email ke