tapi sekarang dia dan keluarga daftar dari gorontalo,....

Ga lah ya.....ayo cari putra gorontalo asli, pasti ada..

kalo saya mendukung Bung Agung Mozin, maju sebagai Caleg dari
Gorontalo

Wololo?

Taufan Modjo

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, ag moz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> pengakuan fadel bukan orang gorontalo
>
> saya saksi hidupnya, ketika kami dari panitia pembentukan provinsi
gorontalo mengharapkan bantuan dana perjuangan ketika itu, dimana
saudara fadel salah seorang yang kami sangat harapkan dapat membantu
mengingat posisinya sebagai seorang pengusaha, namun dengan enteng
dia menjawab bahwa dia bukan orang gorontalo, saksi lainm kalau gak
salah adalah hamza isa.

> salam
>

> agung mozin

Kirim email ke