Mo tanya, pak Fredy Lasut itu apanya mantan alm.gubernur Sulut Lasut?

salam&sori,OH

-----Original Message-----
From: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of reynold gobel
Sent: Saturday, August 16, 2008 8:30 AM
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Subject: Re: [GM2020] calon kandidat ketua PB HPMIG

fredy lasut bukan hanya teruji performancenya dalam memimpin HPMIG
Makassar beberapa tahun yang lalu. tapi setahun lalu juga teruji dalam
memimpin HPMIG Bone Bolango. pengalaman memimpin 2 cabang HPMIG mungkin
bisa jadi nilai plus tuk fredy lasut
<http://mail.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/tsmileys2/01.gif>