....pls. scroll....

-----Original Message-----
From: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Bobby Rantow
Sent: Monday, August 18, 2008 8:26 AM
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Subject: [GM2020] Fw: | [EMAIL PROTECTED] | Trs: [aojams08] Trs: [ PPS2CD ]
titip ibu ku YA ALLAH

Ibu dan anak seperti di cerita ini, mungkin hanya ada dizaman Rasullulah
.....atau cuma angan2 si penulis supaya menguras air mata pembacanya,
dia kudu dapat penghargaan PENA EMAS!

Lagian, kalau ibu itu sesempurna malaekat begitu, beliau lupa
mempraktekkan ajaran : orang tua bak busur yang kuat, arahkan anak
panahmu kesasaran yang baik. Lalu, melesatlah anak panah itu menuju
kesasarannya DAN DENGAN DEMIKIAN SUDAH DILUAR KONTROL sang busur. Tugas
sang busur sudah selesai, begitu kata Kahlil Gibran dalam sajaknya yang
tersohor.
Kalau si ibu masih saja menyuapi anaknya sampai tua, itu namanya egois,
mencari kepuasan diri dengan terus2an ingin merasa diBUTUHkan. Pada
waktunya anak harus mandiri.(sekarang ini, banyak anak yang diurusin
ibunya sampai tamat kuliah, dicarikan kerja dan....jodoh....maka
tumbuhlah ia menjadi anak yang tidak PD dengan kemungkinan pada
gilirannya meneruskan keturunan yang minta dikasihani. Ingatkah kita
akan kebiasaan di Gtlo selalu menggunakan kata2 ATI'OLO INI, ATI'OLO
ITU)

salam&sori,OH

  _____