From: debby mano <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [GM2020] UNG 11 (UNG TAWURAN, MEMALUKAN)
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Monday, August 25, 2008, 4:56 PM

Ya mau dibawa ke Kepolisian lah....kemana lagi???? Dosen kok kerjaannya bukan
mendidik tapi memancing di air keruh.
Herannya..mahasiswa baru Teknik sudah terlibat bentrok dengan mahasiswa baru
ILmu Sosial, yang kemudian juga didukung oleh para seniornya (sebagai rasa
solidaritas kali ya)..
Lebih Herannya lagi kok dosennnya juga terkesan pengen ikut-kutan bentrok
(mungkin karena merasa kalah JAGO dari anak didiknya).
INSIDEN ITU MEMANG SANGAT MEMALUKAN... ......