From: iing iing <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [GM2020] UNG 11 (UNG TAWURAN..) Wartawan aneh..
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Tuesday, August 26, 2008, 11:38 AM

            bagi saya, yang aneh bukan wartawannya, tapi civitas akademika ung.
masa sih, seharusnya belajar dan mengajar, eh malah tawuran? sudah besar-besar
kayak anak kecil, kan aneh?
pak iqbal, apakah komentar di milis ini mampu menyejukkan suasana kerusuhan di
kampus ung? jadi menyejukkan untuk siapa?
tapi saya setuju jika kritikan yang tidak produktif, memang seharusnya
dihilangkan. ung memang sedang perlu pertolongan. kasihan..

mohon maaf
iing