- Slamat atas terpilihnya sdr. Ahmad Naki sebagai Ketua PB-HPMIG.
- Slamat juga buat member GM2020 dalam menunaikan ibadah puasa.

----- Original Message ----
From: rama_demolingo <[EMAIL PROTECTED]>
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Sent: Monday, September 1, 2008 3:49:12 PM
Subject: Re: [GM2020] Selamat Buat dr. Ahmad Naki terpilih menjadi Ketua PB
HPMIG.

Assalamu alaikum wr wb
Selamat atas terpilihnya Ketua PB HPMIG yang baru...,kalau dilihat
dari marga, kalau gak salah marga Naki ini banyak di Barudaa.
Berarti satu lagi intelektual muda BATUDAA yg di percaya utk
memimpin paguyuban mahasiswa seluruh Indonesia, semoga bisa
mengakomodir seluruh komponen mahasiswa di seluruh Indonesia.
Anyway SELAMAT buat Sdr. Ahmad Naki.

Salam dari Batudaa
ramang H demoliggo

--- In gorontalomaju2020@ yahoogroups. com, Sofyan Uli <[EMAIL PROTECTED] ..>
wrote:

> Selamat...selamat. ..dan selamat buat ketua PB terpilih.
> Harapan saya smoga ketua PB terpilih tidak gaptek. Kalo ada yang
tau profil dari ketua terbaru tolong di informasikan. Kalo bisa
skalian ama visi dan misinya dalam membangun HPMIG.

> Taufik Polapa <[EMAIL PROTECTED] > wrote:
Dear All Gm2020.

> MUBES telah berakhir dan melahirkan Ketua yang baru musyawarah
bersama. Pada kesempatan tersebut terpilih menjadi Ketua adalah
Perwakilan dari HPMIG Makassar sdr. dr.Ahmad Naki. Utk Periode
Selanjutnya menggantikan Saudara Funco Tanipu.

> Selamat Buat dr. Ahmad Naki, semoga di pundah saudara PB HPMIG ke
depan akan banyak perubahan dalam memperhatikan aspirasi MAhasiswa
dari masing2 daerah.

> Buat yang berseberangan dengan MUBES, di harapkan utk mari
bersatu  kembali utk membantu Sdr. Ahmad Naki dalam menjalankan
aktivitasnya sebagai Ketua PB yang baru.

> Sekali selamat..... semoga ini menjadi awal perbubahan dalam Tubuh
PB HPMIG.

> Selamat menjalankan Ibadah Puasa. Mari kita saling memaafkan
walaupun pemikiran saling bersebrangan. Untuk jadikan Gorontalo
lebih baik dari saat  ini.

> Wassalam
>

> Taufik Polapa
>

> Best Regards
> Sofyan Uli
> http://end.web. id
>
> Call me through Skype or YM or GTalk with ID sofyanuli

>   Dapatkan nama yang Anda sukai!
> Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan
@rocketmail. com.

Kirim email ke