From: ibnulkhairaat <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [GM2020] Re: KOPIDARAT HYALALBILHALAL DI CAFE UNG(SEMOGA ADA MANFAAT
UTK GTLO)
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Monday, September 8, 2008, 3:20 PM

Saya yakin ini bukan KEBETULAN. Pengumuman Om Iky sebagai panitia 1000
 tokoh, sehari sebelum pengumuman OH penggagas 1000 ilabulo. Mungkin
 saja KEBETULAN, jika OH tidak baca postingan Om Iky. Om Iky dkk
 panitia juga members millis ini. Mereka juga perlu dihargai. Saya
 khawatir, OH ini cuman malu2 kucing dengan acara 1000 tohoh itu.
 Astagfirullah. .. So ba sangka2 suup.. Ambungu OH wa... Peace.. Jgn
 marah2 poli OH, anggaplah ini kritik dari cucu OH yang paling nakal. :D

 Salam.

 --- In gorontalomaju2020@ yahoogroups. com, Sofyan Uli <[EMAIL PROTECTED] ..>
 wrote:

 > Saya sangat memaklumi jika ada tanggapan positif
 > dan negatif ttg acara ini. Terutama dari panitia acara
 > 1OOO tokoh gorontalo karena jadwalnya bersamaan dengan
 > acara 1OOO tokoh tsb. Tidak ada maksud untuk menyaingi
 > apalagi menabuh perang seperti kata unstad mansur.
 > Hanya kebetulan saja waktunya bersamaan dengan alasan
 > padatnya acara dari beberapa member milis termasuk Om
 > Henk, Ibu Truly, dan member2 lain yang telah
 > menyatakan kesiapannya untuk hadir dalam acara tsb.
 > Anggap saja semacam menghadiri kondangan. Karena
 > jatuhnya pada hari baik, yah terpaksa dalam 1 hari
> [...]

Kirim email ke