salam kenal untuk anda mas suwito.

samsi pomalingo.

--- Pada Kam, 11/9/08, Suwito Pomalingo <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Dari: Suwito Pomalingo <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [GM2020] Mirror GM2020
Tanggal: Kamis, 11 September, 2008, 5:28 AM

wah... wah... wah...
kayaknya bos-bos nih so jadi hebat2...
mungkin kalo urusan2 bagini cucu li balibudu bisa di berdayakan.
so dimana dia we...???
kadang dia jaga ba spok pa ana pe blog, cuman kinapa so jarang ba spok di sini
we...???? tantu masih sibuk deng depe "speedy"!!!! !

regards,
suwito
http://suwito. web.id/me/