Kalau benar demikian...kenapa Warga Gortal Cuek saja.....no real
action....?????? apa saya yang kurang info gitchu.....atau harus tanya
lagi kepada rumput yang bergoyang.....bolo maapu.

wass

szu

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, debby mano <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Ooooh jadi bener dong gelar yang akan diberikan "Tauwa Lo Lahunga",
gelar yang diperoleh secara kebetulan, kebetulan pemilu, kebetulan sakit
hati, kebetulan mau jadi capres. wah...komoditi dari gorontalo yang bisa
dijual ga hanya jagung dan sapi ya? gelar adat juga.
> --- Pada Sab, 13/9/08, ag moz [EMAIL PROTECTED] menulis:
>
> Dari: ag moz [EMAIL PROTECTED]
> Topik: [GM2020] Re: Gelar Penganugrahan adat Pulanga Utk Sultan HB X
> Kepada: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
> Tanggal: Sabtu, 13 September, 2008, 10:55 PM
>

> Ini sekedar info buat teman milist.
> beberapa hari yang lalu diadakam pertemuan di hotel niko jakarta,
antara fadel muhamad dengan caleg2 golkar yang terellimanasi seperti
yudi dan kawan2 yang sakit hati pada Yusuf kalla  dengan agenda
utama mendorong hamengkubuwono sebagai capres versi BSH golkarÂ
(barisan sakit hati) dengan kebijakan yusuf kalla.
> dari pertemuan tersebut dapat disimpulakn bahwa anugarah adat tersebut
adalah bagian permainan politik fadel yang kesekian kali memabawa
gorontalo dalam agenda politiknya. sampai kapan fadel mau berhenti untuk
tidak memanfaatkan atau mengekspolitir gorontalo untuk kepentingan
pribadinya?
> apakah kita akan membiarkan kesabaran atau bahkan kepolosan
masayarakat kita untuk seorang fadel?
> jadwal anugerah untuk sekedar akal komeng?Â
> salam
> agung mozin
>

> Dapatkan nama yang Anda sukai!
> Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail. com.