Pak Wawan K. Tolinggi Ysh,

Nasionalisme itulah tanda rasa cintaku pada UNG, perjuangan saya telah
berakhir,  begitu rasa cinta saya pada UNG saya berencana menikah dengan wanita
asal Gorontalo, tetapi sang wanita itu menjawab keluargaku tidak sukai kamu
karena kamu tidak baik diceritakan oleh orang2 di UNG, karena sudah dinilai
tidak baik oleh ilmuwan2 di UNG akhirnya saya pulang walaupun wanita itu sangat
baik sama saya tetapi saya harus mundur karena yang menilai para pakar dari
Kampus terbaik di jagat raya itu, dan sampai disinggung juga apalagi saya tidak
di berikan Matakuliah, dan langkah terbaiknya adalah saya harus pergi dan
pindah dari UNG, semoga pimpinan fakultas MIPA UNG terutama yg paling tahu
masalah ini adalah PD 1 MIPA Prof. Dr. Ishak Isa, karena beliau membawahi
bidang akademik.

Mohon info dari Prof. Ishak Isa.

Wassalam
my

Assalamu Alaikum b debby, MY itu adalah salah satu fenomena alam
semesta, jadi kalau ngomongnya "nyambung" bukan MY namanya,
he...he..., , harap maklum saja, karena nasionalismenya terhadap
insitusi UNG terlalu tinggi..

Wassalam,

Wawan Tolinggi

Kirim email ke