Kemaren ada yang teriak2 minta di urus, kemaren2nya lagi ada yang
minta di undang, ada yang nge buzz sambil marah2, eh ... hari ini ada
yang minta keluar. heheh .... betul juga kata om Iing ... bikin pusing
tapi lucu juga sih.... hahahahahah (ehhmm... santai sore2, baca milis
sambil menikmati koneksi internet 1074 Kbps)

salam,
KiBoR

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, iing iing
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> haa haa haa. ini postingan lucu juga. ada anggota milist yang
memohon2 untuk dikeluarkan dari milist yang katanya sudah membuatnya
pusing. pusingnya lagi, dia gak tahu "jalan keluarnya". harusnya
memang ada aturan tambahan di milist ini: ANGGOTA YG SUDAH MASUK
DILARANG KELUAR. heee heee.
>  tapi sepertinya ini perlu dibahas juga lho. diantara kita memang
beberapa anggota sudah bosan dengan topik bahasan kita yang itu-itu
melulu, contohnya tak jauh2 dari fadel. jujur, saya sendiri juga
sebenarnya sudah pusing. tapi ya coba dinikmatin aja.

> iing

Kirim email ke