----- Pesan Asli ----
Dari: iqbal makmur <[EMAIL PROTECTED]>
Terkirim: Rabu, 17 September, 2008 10:17:06
Topik: Re: Bls: [GM2020] Re: Gelar Penganugrahan adat Pulanga Utk Sultan HB X

Saudaraku Fanny yang baik.. Saya bisa memahami analogi anda antara etika dan
aturan. Tapi antum juga pasti bisa mengerti maksud saya dengan kata TUJUAN
POLITIS dan MUATAN POLITIS.

Salam,
Iqbal