Ketika acara silaturrahiim alumni Manado tadi malam, salah seorang dosen UNG
yang saya kenal jujur dan cerdas, mengatakan pada saya begin, Pak Iqbal adalah
juru bicara FM. Saya kemudian membantahnya, karena saya tahu Iqbal Makmur
adalah dosen UNG yg sedang studi S2 di Jepang, bukan PNS/Birokrat Provinsi
Gtlo. Namun dia mengatakan Juru Bicara/Penyambung Lidah/Pengaman Kebijakan FM
itu tersebar dimana2, baik yg formal maupun yang nonformal.
Agar tidak menjadi sebuah fitnah, bisakah dengan jujur dan jantan Bung Iqbal
menjelaskan kepada kita semua tetang posisi Bung Iqbal di milis ini? Jangan ada
dusta di antara kita, karena semua posting milis yang berhubungan dengan FM
diprint oleh Vanny Halalutu untuk dibaca FM.
Berada dikantor Ramang Demolingo,
Fany S.

Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search Assist. Download sekarang juga.
http://id.toolbar.yahoo.com/

Kirim email ke