Assalmu Al. OH, Te My Malotipole'e, tapi MY ini, orang yang selalu mengingat
mati buktinya, dia masih hidup saja sudah berpesan ke OH, tapi Jabolo poti
ntayango (maksudnya bunuh diri) MY, he....he....,  untuk OH.. cepat2lah catat
wasiatnya MY, jangan sampai kuda kesayangannya di Bima lupa tercatat, Ha...
Ha... , Bolo Maapu MY...

Wassalam

Wawan Tolinggi

OH, kok presiden sedih, kalau saya mati OH jangan sedih karena sudah banyak di
UNG itu menanti saya mati mereka senang sekali, sang rektornya paling senyum2
aja, saya kemarin ada teman beritahu hati2 nanti mas yusuf akan diracun oleh
teman sendiri suatu saat nanti... dan saya hanya senyum saja dan si wanita itu
serius menyampaikan kepada saya...