Amien & Fadel Istrinya Satu... ^_^

Kalau saya disuruh memilih presiden atau caleg atau yang
lain; pertanyaan pertama saya adalah isterinya berapa..? Kalau
isterinya satu baru lah saya lihat kemampuannya yang lain,
moralitasnya, kapasitasnya, recordnya dan sebagainya.

Tapi kalau isterinya lebih dari satu meskipun dia pandai, karirnya
hebat maka langsung gugur. Orang yang punya isterii lebih dari bagi
saya adalah orang yang lemah, egois, penindas wanita dan tak dapat
dipercaya. Itu pendapat saya lho. Kalau yang lain beda
mongggo.Mudahan mudahan ada juga yang bersikap seperti saya *)

Salam

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, iqbal makmur <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Icky, Kira2 Amin-Fadel cocok ndak? Peluangnya gimana? mohon
analisisnya..

beri pahala sebesar posisi RI 1?
> atau, pahala untuk Amin baru diberikan 2009
>
> Amin for Indonesia 2009
>
> bila Gus Dur benar2 tidak maju
> dan Amin maju
> saya justru ingin melihat apakah Gus Dur seorang demokrat sejati
seperti selama ini dikumandangkan sebagian orang

Kirim email ke