k Rully makase wa so ba pasang ana pe speedy...memuaskan! apalagi dapat modem
gratis.
untung nt pasang iklan sembarangan di milis ini hahahahahha.

--- Pada Rab, 24/9/08, rully lamusu <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Dari: rully lamusu <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [GM2020] Re: 24 Rekor Dunia +Speedy
Kepada: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 24 September, 2008, 6:21 PM

tolor atau telur? ngana pe anoa yg ada tolor..

Buat
Pak Irfan Lussa
Ibu Debby
Pak Arzal
dll

terima telah bekerja sama dengan saya untuk Speedynya
Speed that u Can (Trust)!!

Rully

--- In gorontalomaju2020@ yahoogroups. com, "Richie Octavian"
<richie.octavian@ ...> wrote:

> + tolor anoa yg paling basar
>

> --- In gorontalomaju2020@ yahoogroups. com, "kibor2000id"

> Dunia
> Indonesia
> bersamaan

> sebagai

> kita
> yang

> yang
> nama

Kalimantan
> (pulau
> km2)

> perairan
> hampir

> yang

> dunia.
> terdapat

> dan
> bahasa
> Jawa.

> pemeluk agama
> jamaah

Borobudur
> di Jawa
> lebih dari
> (750-850).

Negara
> ke 70

yang
> pernah
> 1965. RI

> (pertama

> dunia (20%

> Rubber)

> dari

> mulai
Speciosum)
> sampai
> Anggrek

> ntuk

> pulau
> mencapai 3

> (Tarsius
> 10 cm.
> di

> Reticulates

> tulang

Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search Assist. Download sekarang juga.
http://id.toolbar.yahoo.com/

Kirim email ke