Yang pastinya feel free to comelah, karena berhubung acaranya 1000
Ilabulo 1000 Kebahagiaan, maka kalo misalnya gak kebagian konsumsinya
(ilabulo), minimal masih kebagian KEBAHAGIAANNYA, bukan begitu tho?
Panitia masih akan memantapkan sampai dengan hari H dengan segala
perkembangan yang terjadi. Mohon yang akan hadir mengkonformasi
kehadiran via japri ke Deby agar supaya kita bisa mempersiapkan
semuanya.

Terimakasih,
AL

<*> Your email settings: