pak fadly, bagi saya harus merenung,

saya kemarin ada yang kasih kabar tentang THR di UNG yaitu 2 botol Sirup, saya
sampaikan kepada pemberi informasi, hebat bagus sekali, harga botol mahal, itu
terbuat dari material yang sangat canggih.

Saya merenung 2 botol sirup, luar biasa yach hebat dan UNG memang punya dana
besar makanya itu menunjukkan UNG sudah maju di bandingkan dengan Perguruan
tinggi lain di negeri ini.

Belum tentu Perguruan tinggi lain mampu memberikan 2 botol sirup begitu.
Saya semakin bangga dengan UNG. Semoga Perguruan tinggi ini akan mejau dan
berkembang dengan pesat dimasa akan datang, Lihat saja ada info di millis ini
ada alumni UNG ke JAPAN,  retorika merupakan hal yang paling maju dan
berkembang di UNG. Visi misi UNG hebat tak ada kampus seperti UNG di dunia ini.
 Sekarang UNG sudah maju ratusan langkah karena dengan bertambahnya sekian Guru
besar dan lulusan para master/magister dan doktor.
Tapi saya pribadi sampai detik ini masih bertanya apa yang menjadi visi misi
pak rektor saya sekarang yaitu hal kecil: mengenai Jurnal terakreditasi ....
sampai detik ini UNG tak memiliki jurnal terakreditasi.
Malah jelas dalam buku kecil yang di cetak mewah berwarna warni itu tentang
jurnal terakreditasi.