Assalamualaikum Wr.Wb

Sekian lama Kita bersua dalam dunia Maya dan Nyata ini
banyak senda gurau & bincang-bincang telah terlewati
SeJuta Khilaf dan Dosa menghampiri
Baik terang-terangan atau pun yang tersembunyi,yang disengaja ataupun
tidak
Dengan Segenap Keikhlasan yang termiliki
Ijinkan Saya berucap Ikhlas dari dasar lubuk Hati :

" MINAL AIDIN WAL FAIDZIN - MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H. - HAPPY EID MUBARAK
SYAWAL 1st, 1429H

May Allah SWT bring peace and prosperity, and make the best out of you
this year
and for upcoming year"

wassalam

dari

kel.Zumbrunn Uno

Neuweg 16

3715 Adelboden

Switzerland

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, dewi_gorontalo <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Sunyi skali ei. Tidak rasa so malam satu syawal.biasanya drumah,abis
Isya ajus so mo b pangge pasang gorden bkin kue.abis itu somo bergabung
deng sebe mo lia tumbilotohe d sekililing rumah,jangan sampe ada lampu
yg mati.
> Skarang,d apartmen sendiri,mo chating,bnyak yg tdk OL.telp k
rumah,line sibuk.meskipun bkan kali ptama lbran d negri orang,ttap dpa
rasa ju.
> Teman2,biar so OFFLINE,taqabbalallahu minna wa minkum,taqabbalallahu
shiyamana wa shiyamakum,minal aidin wal faidzin,

> Salam,
> Dewi.

Kirim email ke