(SURAT CINTA
UNTUK OH)

Pertama kali
memandangnya di satu sudut kota Gorontalo..

aku tertarik pada
barisan gigi rapinya saat tertawa..berbicara...menyanyi

hmm....aku menikmati
keceriaannya...hanya itu.

Kedua kali
bertemu di suatu taman kampus......

Sapaan
ramahnya..menghangatkan...mampu mengajak siapapun untuk merasa bahwa hidup ini
tetaplah indah....

Hmm....aku
menyukai sikap bersahabat yang melekat didrinya.....

Pikirku...tak
apalah menambah satu pujian untuknya

Ketiga kali
bertemu di suatu tepi jalan.....berbincang beberapa menit

Hingga akhirnya
‘maaf saya harus pulang, panglima sudah menunggu”

Ternyata panglima
yang dimaksud adalah isteri tercintanya

Hmm....aku  mengagumi caranya mencintai sang panglima..sangat
mengagumi....

Bruukkk..... ups
aku nyaris jatuh dari motor  gara-gara
sibuk mengulang kembali ketiga pertemuan itu dengannya pada 3 dan 4 Syawal

lubang maut di
jalanan menuju Batudaa pun luput dari mataku

Aku pun
tersadar,,,semua darinya begitu kukagumi...

ini hal yang
sangat jarang yang terjadi...

10 menit
kuluangkan waktu demi menemukan hal apa yang tak kukagumi dari pria berusia
70an itu

Ah.......aku tak
menemukannya...dan yang kutemui justru sederet kenangan manis

Razif Halik
Uno..nama panggungnya OH...sesepuh milister Gorontalo Maju 2020

Hm,,,,,andai kau
tahu aku menyesal mengapa baru jadi anggota milis Maret 2008, Agar aku lebih
cepat mengenalmu...menyembuhkan lukaku....

agar aku paham,
sadar dan keluar dari himpitan prasangka...bahwa “pria diciptakan bukan untuk
setia” atau “semua laki-laki sama”. Saat ini pria seperti dialah si "MR Right"
buatku

Wah...ana
butul-butul “jatuh cinta” sama OH euy....wakakak, berbahagialah tante Mien sang
panglima mendapat “Mr.Right” seperti OH. Makasih buku “queen of heart”nya,
terima kasih pula sudah “memasarkan” debby di acara 1.000 ilabulo
wakakakaka......masih
ada lagi nggak ya stok pria sepertinya.....

Ya
Allah.....sekali lagi terima kasih atas segala karunia dan jalan-MU yang
ditunjukkan padaku....

 Salam penuh bahagiaDebby

Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search Assist. Download sekarang juga.
http://id.toolbar.yahoo.com/