mebaca tulisan tuk rektor dn ung yang amburadul kita mo kase tanggapan:
kase selesai jo ngana pe doktor!!!!
heran skali di gorontalo slalu bangga dengan status s1 s2 s3
tapi kemampuan secara detail dan profesional hanya 20% sampai 40%
kemarin ada seorang dosen s2 arsitek dari ung mendesain kantor  , hanya 1
lantai kemuadian roboh
kebetulan saya berlibur dn saya cek gambar yang ada langsung dan saya bilang
desainnya salah tp teman saya jawab dia itu master,kemudian saya jawab saya
tidak butuh master tp kemampuan yang profesinal, baru 1 lantai udah roboh
gimana 10 lantai??
truss saya bilang ,saya kemana mana tak penah bilang sarjana atau  bawa2 s1
atau apapun,hanya dites kemampuan profesional selesai...
gimana mo jadi dosen cuma gelar itu s2 tp baru bgn 1 lantai robohhhhhhhh,
mahasiswanya mo di bawah kemana,
1 lagi, ketika ada penerimaan pns yang lulus dari ung bukan dr ugm
saya pe tetangga emil bahsoan st. 2 x ikut tp tak lulus2
berarti lebih hebat ung dari ugm???????
dorang bilang torang samua basudara jd cuma torang pe saudara yang lulus....
kapan orang yang skolah diluar mo pulang bangun tuh kampung....dgn ilmu yang
hebat dan terbaru
bo dorang pe saudara yg lulus........