Selamat Kepada Saudaraku Verianto Madjowa atas bertambah usianya ke 38. Semoga
dengan bertambah Usia makin Sukses dan bisa berbuat yang bermanfaat bagi orang
lain.

Oh Iya.... Pak Very .... kebetulan semalam saya ketemu dengan Wanita Asli
Gorontalo usianya kira2 saat ini 37 Tahun. tapi masih Single dan belum pernah
Menikah. Minta tolong di carikan Jodoh.

Ciri2 Wanita tersebut :
Tinggi : 165
Berat :  45
Kulit  : KL.

Semoga info di atas ada manfaatnya. Jika Serius bisa Japri nanti saya akan
kasekan Foto terbarunya.

Demikian Infonya terima kasih dan selamat ULTAH.

Wassalam

Icky Polapa