Kalo menurut pandangan saya semakin banyak teman-teman yang bergabung
dimilist ini maka semakin banyak pula pola pikir,argumen,ide ataupun saran
yang ada. Tergantung masing-masing dari kita untuk menyikapinya.

Begitu aja dulu deh, so 3 baris kan ?

Wassalam,
Ariyanto Katili
Siapa Ya ? (Pinjam kata-kata TP (bukan siapa-siapa))

Yang penting bukan hanya : *Ohhhh Yesss.*..Aba Iki yaaa...

Kirim email ke