Salam Kenal Untuk Anda.

Wassalam,
Ariyanto Katili

Saya pilih diam saja. Itu sikap saya pertama Titik.

Saya ucap salamat sejahtera buat anggota milis ini. Khusus moderator,
terima kasih.
Oh ya ini lembar perkenalan. Boleh  to? Nama saya Puan Wara.  Saya suka
apa saja yang berkaitan dengan  film, kejiwaan, seni kehidupan, panorama,
dan sekali lagi apa saja yang memperkaya budaya positif. Saya senang
belajar apa saja asal membuat saya tertarik. Misalkan, tuan dosennya
cerdas hingga bisa bikin saya bilang, "WOW. That's cool bo" Saya punya
kelemahan dalam matematika. Jujur saja! Saya pun penyayang tanaman dan
binatang. Sempurna! Hanya milik Dia.
Oke deh. cukup ya teposnya  saat ini. Salam Kenal

Kirim email ke