Fadli jgn marah aaaah, salam buat sekecil ( Dylla) di blog A ya. salam Buat
teman2 RMGB.

----- Pesan Asli ----
Dari: ahmad fadhli <[EMAIL PROTECTED]>
Terkirim: Kamis, 16 Oktober, 2008 16:47:58
Topik: [GM2020] Klarifikasi : Tidak ada hubungan HPMIG dengan Diskusi di Bogor

assalamualaikukm. ..

emang makhluk apa itu HPMIG ???

siapa depe ketua yg butul???

kok mau buka cabang di bogor nanti so mo dekat2 pemilu???

dari dulu kemana aje???

apa yg sudah dia berikan untuk gorontalo???

SEKALI LAGI SAYA MAU MENEGASKAN BAHWA RMGB TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN HPMIG...