Alhamdulillah bae-bae uwtyyy, apa tdk sebaiknya ba japsri saja?atau chatt?napa
torang dua ada online uti ey

--- Pada Kam, 16/10/08, Agus Lahinta <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Dari: Agus Lahinta <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: Bls: [GM2020] Re: Assalamualaikum..
Tanggal: Kamis, 16 Oktober, 2008, 10:12 PM

Halo Siti, halo Deby, apa khabar?

On Thu, Oct 16, 2008 at 10:11 PM, Sitti Zumbrunn Uno <[EMAIL PROTECTED] com>
wrote:

wei..itu boana ada iko2 nduk.....orang bilang follow it or swallow it....nggak
ada untung ruginya koq....
wass
szu

--- In gorontalomaju2020@ yahoogroups. com, debby mano <[EMAIL PROTECTED] ..>
wrote:

> Curang ti tata sitti ini, cuma dia sambung-sambung ksana orang pe postingan
> biar kelihatan banyak hahahhah.... ck..ck..lotapu lioo.
> Alhamdulillah k Iqbal menyapa dengan penuh kedamaian, soal Sur menghilang
> bolo maafkan ana juga tdk tau sup.
>
> --- Pada Kam, 16/10/08, Sitti Zumbrunn Uno [EMAIL PROTECTED] .. menulis:
>
> Dari: Sitti Zumbrunn Uno [EMAIL PROTECTED] ..

> Topik: [GM2020] Re: Assalamualaikum. .
> Kepada: gorontalomaju2020@ yahoogroups. com
> Tanggal: Kamis, 16 Oktober, 2008, 9:43 PM
>

> Waalaikum salam kak iqbal.... keep scroll down waaa....

> [...]

Nama baru untuk Anda!
Cepat sebelum diambil orang lain!